Cinta Fitria (Episode #15): Sekali Lagi, Tentang Patah Hati

October 19, 2010 at 11:05 am 6 comments

Satu lagi hal yang dilakukan Adi yang tak kalah menarik, setiap jam 23.00 dia mengedit profil faceboknya dan mengganti tanggal lahirnya dengan tanggal dan bulan esok harinya, sehingga di home facebook teman-temannya akan ada selalu pemberitahuan bahwa Adi sedang ulang tahun. Hal itu diulang-ulang terus sehingga setiap hari Adi selalu ulang tahun di faceboknya. Tak heran bila tiap hari ada yang menuliskan di dinding facebook Adi ucapan selamat ulan tahun dan ucapan sejenisnya.

Mustphar Wae perasaan tiap hari kamu ultah, facebookmu yang eror atau kamunya yang eror ya… 😀

Tha Ta tiap hari kok ultah ta mas?

Adi Patah Hati Lagi lha kamu belum ngasih aku kado.

Agustin Ntsga ultah kok terus-terusan, apa gak bosen?

Adi Patah Hati Lagi enak, dapat hadiah terus.

Otnamus Walik’en Bang, tiap hati kok ultah. Kalo dihitung-hitung usiamu sekarang dah satu abad lebih, tiap hari tambah satu tahun. Tenang aja, ntar aku daftarin ke MURI, kategori orang yang paling sering merayakan ultah.

***

Suatu hari Adi terlibat chatting dengan temannya yang juga dikenal lewat online.

Sissy: “Kamu lagi patah hati ya?”

Adi: “Enggak, siapa bilang?”

Sissy: “Itu, nama kamu. Kalo lagi patah hati, kita senasib “.

Adi: “Ni critanya lagi cari temen senasib sepenanggungan?”

Sissy: “Ya gak juga, cuma kalo ada temen aku gak merasa sendirian”.

Adi: “Ngomong-ngomong kamu patah hati karena apa?”

Sissy: “Aku ditinggal selingkuh cowokku, padahal kami sudah pacaran selama 5 tahunan”.

Adi: “Ya baguslah”.

Sissy: “Kok malah dibilang bagus, jahat banget sih”.

Adi: “Maksudku bagus karena akhirnya kamu tahu cowokmu tidak setia, dan kamu tahunya sekarang, coba kalau dah nikah misalnya kamu baru tahu, apa tidak lebih baik tahu dari sekarang?”

Sissy: “Iya juga sih, tapi lima tahun bukanlah waktu yang sebentar”.

Adi: “Baru juga lima tahun, ada juga yang enam tahun pacaran, bosen trus akhirnya putus, bahkan ada yang dah delapan tahun pacaran, batal nikah karena diselingkuhi orang dan lebih milih selingkuhannya”.

Sissy: “Tapi aku merasa tidak punya siapa-siapa lagi”.

Adi: “Kamu kan masih punya temen”.

Sissy: “Sejak punya cowok, aku jadi jauh sama sahabat-sahabatku. Aku tidak menghiraukan sahabat-sabahatku. Waktuku selalu aku habiskan sama cowokku, kemana-mana sama cowokku, dan kalo ada apa-apa pun selalu ceritanya ke cowokku aja. Pokoknya aku jadi jauhlah sama sahabat-sahabatku”.

Adi: “Justru ini kesempatan bagimu untuk mendekatkan kembali sahabat-sahabatmu”.

Sissy: “Gak enaklah, aku sudah kayak gak mengenal lagi sahabat-sahabatku yang dulu, masak kesannya aku menemui sahabatku lagi karena aku sedang kayak gini. Ntar apa kata mereka tentang aku”.

Adi: “Sahabat gak kayak gitu kok, sahabat itu tahan banting. Mereka pasti menerimamu”.

Sissy: “OK deh aku coba, makasih ya nasihatnya. Tapi kok kamu jadi bijak gini, padahal di facebook ancur-ancuran gitu. Hehe…”

Adi: “Oooo… itu akunku dibajak orang”.

Sissy: “Yang dibajak yang itu apa yang ini, hehe…”

Adi: “Hahaha… gak tau aku salah karakter di sini. 😛 ”

Sissy: “OK deh, terserah kamu. Makasih ya…”

Adi: “Sama-sama”.

(Bersambung)

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kami masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya. (Anonim)

Advertisements

Entry filed under: Cinta Fitria.

Cinta Fitria (Episode #14): Masih Tentang Patah Hati Cinta Fitria (Episode #16): Ujian Cinta

6 Comments Add your own

  • 1. pipit wae  |  October 19, 2010 at 6:09 pm

    adi en sissy, jadian, jadian!

    Reply
    • 2. mustphar  |  October 23, 2010 at 11:39 pm

      Nanti dulu, masa baru kenal langsung jadian? 😀

      Reply
  • 3. cuwy maniz  |  October 19, 2010 at 9:06 pm

    suka n setuju sekali sama kata2 ini :”…sahabat itu tahan banting…”

    b^^

    Reply
    • 4. mustphar  |  October 23, 2010 at 11:40 pm

      betul, walaupun tahan banting tapi jangan dibanting…

      Reply
  • 5. adabella  |  October 21, 2010 at 2:54 pm

    konyol mas tp ada hal2 yg menyadarkankuu..
    terusin yaa!!

    Reply
    • 6. mustphar  |  October 23, 2010 at 11:41 pm

      menyadarkanmu bahwasanya kisahmu lebih konyol?

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: