Cinta Fitria (Episode #12): Fitria Misteri A

October 14, 2010 at 12:39 am 9 comments

Malam hati di tempat kos, tak seperti biasanya Fitria belum bisa memejamkan mata. Pikirannya masih dipenuhi bayangan tes TPA dan Bahasa Inggris yang akan dilaksanakan satu minggu kemudian. Ia memang tidak mengikuti tes tersebut, namun hasil tes tentu akan berpengaruh bagi dirinya, bahkan mungkin bagi hidupnya. Ia telah memutuskan untuk mencari pasangan hidupnya melalui rangkaian tes. Nantinya, hasil tes akan dinilai oleh tim penilai yang bersifat independen dan keputusannya tidak dapat diganggu gugat. Apa pun hasilnya Fitria berjanji akan menerima dengan lapang dada.

Mau tak mau Fitria tetap membayangkan kira-kira seperti apa ya cowok yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti. Cakep nggak ya? Ya pasti cakep, kalo gak cakep ya gak mungkin lulus seleksi administrasi. Pinter gak ya? Ya pastinya, kalo gak pinter kan gak bakal lulus tes TPA dan Bahasa Inggris. Cerdas gak? Tentu saja, cerdas secara emosional karena dia harus lulus psikotest. Apalagi ya, kira-kira apakah dia berasal dari keluarga berada, orang kaya? Kalo masalah kekayaan bagi Fitria tidaklah terlalu masuk dalam hitungan, tidak perlu kaya yang penting bisa membelikannya mobil dan rumah beserta isinya itu sudah cukup bagi Fitria. Satu lagi pertanyaan, apakah mungkin yang lolos nanti akan berinisial A?

Teringat akan misteri A yang dipercayainya selama ini, walaupun Fitria ini tak pernah percaya akan ramalan dan semacamnya. Namun, kejadian-kejadian yang dialaminya selama ini memberikan kesimpulan akan arti huruf A bagi seorang Fitria. Saat SMP dulu dia deket dengan cowok yang berinisial A. Saat SMA dia jatuh cinta pada dua orang cowok yang inisialnya sama-sama A. Walau tidak sempat kita ceritakan kisah cintanya seperti apa, selanjutnya dia melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Saat kuliah inilah petualangan cintanya dimulai. Ada beberapa cowok yang jadi korban dan semuanya berinisial A. Di kampusnya memang rasio cewek dibanding cowok bisa mencapai 1:5, maka tidak heran kalau Fitria dulu waktu SMA dipandang biasa saja diantara para cewek bisa naik derajatnya beberapa level ketika di kampusnya.

Sampai saat ini tercatat tidak kurang dari 10 cowok berinisial A yang mempunyai hubungan khusus dengan Fitria, itupun yang dianggap ada, yang tidak dianggap mungkin lebih banyak dan saya pun tidak tahu pasti berapa jumlahnya. Semua cowok tersebut berinisial A, kalau bukan nama depannya yang dimulai dengan huruf A pasti nama panggilannya yang dimulai huruf A. Dan Fitria yakin, yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti akan tetap A juga, mungkin kedua-duanya nama depannya dan juga nama panggilannya.

Dikaitkan dengan yang lain, Fitria lahir pada bulan April (dimulai huruf A) hari ke-4 (Ampat) berarti berzodiak Aries (huruf A juga) dari pasangan yang berinisial A dan A. Plat nomor mobilnya juga AA (Purworejo). Saat kuliah sering dapat nilai A, rapor SMA juga banyak A-nya, 2S 3I 5A (Sakit Ijin Alpa). Artis dan musisi pujaannya juga berinisial A, Ariel, atau nama lengkapnya Ariel Lasso.

Fitria terus melamun, mengingat A A dan A yang pernah hadir dalam hidupnya.

“Mungkinkan soulmate-ku nantinya akan berinisaila A? Tapi namaku Fitria kok gak ada A-nya juga ya? Fitria kan dari kata Fitri ditambah imbuhan a, harusnya namaku Afitri. Mungkin nama Afitri jelek maka A-nya ditaruh dibelakang, jadi Fitria, lebih enak didengar tanpa harus merubah arti”.

“Aku ingin yang jadi pendampingku nanti adalah laki-laki yang tampan, pinter, cerdas, kaya, dan berinisial A. Mudah-mudahan yang terpilih nanti memenuhi kriteria seperti itu. Namun, aku juga tak ingin menggantungkan harapan terlalu tinggi, akan lebih sakit kalau terjatuh nanti. Aku tidak mau mengharapkan sesuatu yang belum pasti. Tapi yang namanya harapan tentu mengharapkan yang belum pasti kan? Kalau sudah pasti sih gak perlu diarep-arep. Hehe… tumben kamu cerdas Fi”.

“Udah ngantuk, bobo dulu ah, biarlah aku bawa harapanku ke dalam mimpi.”

Teman-teman pengen tahu gak, Fitria dulu waktu kecil pernah bercita-cita ingin jadi apa? Kalo pengen tahu, mudah-mudahan nanti saya bisa sedikit menceritakan.

(Bersambung)

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu bukan hanya memimpikan orang seperti itu. (Anonim)

Advertisements

Entry filed under: Cinta Fitria.

Cinta Fitria (Episode #11): Tentang Patah Hati Cinta Fitria (Episode #13): Perjuangan Cinta

9 Comments Add your own

  • 1. dhyn  |  October 14, 2010 at 3:36 am

    wuihhhhhhhhhhhhhh

    Reply
    • 2. mustphar  |  October 14, 2010 at 10:08 pm

      fitri a misteri a

      Reply
  • 3. klozee  |  October 14, 2010 at 12:56 am

    aaaaaa…..aaaaaa….aaaaa

    Reply
  • 4. Fitria  |  October 14, 2010 at 6:29 am

    hahahahaha…ak yakin konco2ku sg ngerti aku banget,,pas moco iki pasti langsung ngitungi AAAAAA yg prnh ada…hahahhaa…

    Reply
    • 5. mustphar  |  October 14, 2010 at 10:05 pm

      AAAAAA ==> 6A
      siapa aja ya? ayo kita hitung satu-satu…

      satu…
      dua…
      tiga…
      empat…
      lima…
      enam…
      tujuh…
      ……

      Reply
      • 6. Fitria  |  October 15, 2010 at 6:44 am

        hahahaha…koyone siy luwih seko 6 Must… ^^v

  • 7. cuwy maniz  |  October 14, 2010 at 9:58 pm

    AAAAAAAA…AISHITERU

    *Aziz Gagap,eh Zhifilia punya… hehe… ^_^

    Reply
    • 8. mustphar  |  October 14, 2010 at 10:03 pm

      hahaha…

      ANeH gak ya? 😀

      Reply
  • 9. cuwy maniz  |  October 14, 2010 at 10:15 pm

    namanya juga nulis mas…nek g aneh n nyleneh g terkenal mengko,hehe… ^^”

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: