Cinta Fitria (Episode #6): Ketika Cinta Sebelah Hati

September 2, 2010 at 8:03 am 6 comments

Hari itu tak seperti biasanya Fitria kelihatan agak sedikit gelisah, gara-gara tadi pagi mendapat fax dari sesorang yang tak pernah diduga sebelumnya. Apa yang harus aku lakukan ya, batin fitria. Mungkinkah aku terima, atau haruskah aku menolak cowo lagi untuk kesekian kalinya. Adi memang baik, tapi aku tidak ada rasa cinta padanya. Seandainya saja itu Aan, mungkin aku tidak harus bingung seperti ini.

Akhirnya, diputuskan hari itu juga fitria mengirimkan surat balasan kepada Adi.

JAWABAN SURAT CINTA DINAS

No: 36 ajalah
Lamp: 1 dus indomie bekas berisi macam2
Sifat: Segera
Hal: Jawaban Cintamu

Yth. Adi Adian Bukanadibeneran
di mana saja berada

Membalas Surat Cinta Dinas Saudara Nomor pertamax tanggal 1 September 2010 hal memalukan, dapat saya sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Dengan senang hati saya menerima pemberian Saudara berupa 1 tangkai bunga matahari, untuk selanjutnya saya bermaksud akan menanamnya di taman bunga saya dan akan saya tumbuhkan nantinya menjadi “Taman Seribu Matahari”.
2. Hal-hal mengenai ungkapan khusus perasaan Saudara kepada saya, dengan berat hati dan sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, bahwasanya saya tidak dapat membalas perasaan Saudara dengan balasan yang sama.
3. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kedapa Saudara, perlu saya sampaikan bahwa dalam tahun ini saya mempunyai target untuk bisa menolak 25 cowok, dan kebetulan Saudara dapat kehormatan untuk menjadi yang ke-25. Untuk itu saya ucapkan selamat kepada Saudara dan saya bermaksud memberi hadiah istimewa kepada Saudara sebagaimana terlampir.
4. Perlu saya sampaikan di sini bahwa hadiah istimewa dalam dus terlampir: 1 botol racun tikus, baygon cair, tali tambang 2,5m, pisau dapur, penggaris 12 inch dan tiket pesawat Jakarta- Jogja dengan maksud untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, tak lupa saya ucapkan selamat jalan dan selamat tinggal semoga diterima disisinya.

Jakarta, 1 September 2010 juga
Wassalam

Cinta Fitria

(Bersambung)

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. (Anonim)

Advertisements

Entry filed under: Cinta Fitria.

Cinta Fitria (Episode #5): Biarkan Cinta Berbicara Cinta Fitria (Episode #7): Aan Bilang Cinta

6 Comments Add your own

  • 1. klozee  |  September 2, 2010 at 8:28 am

    akhirnya mereka berdua berhasil..mission cmplete…

    eh eh..klo sendainya aan yg ngasih fitria g bingung2 ya…lgsg tolak aja..hahahah

    Reply
    • 2. mustphar  |  September 2, 2010 at 8:33 am

      haha… klozee pinter, dah ketebak nih critanya

      Reply
  • 3. Cinta-Fitri  |  September 3, 2010 at 9:31 am

    oooooooooooooooooow,,
    brarti terjawab sudah kenapa dari kemaren itu Aan ma Adi sampe berantem, siapa yang harus nembak Fitria…ternyata memang soal harga diri kalau kalau nanti ditolak,, karena mereka berdua dari awal sudah menyadari bahwa Fitria pasti akan menolak cinta mereka,, hihihihi

    Siapa sekarang yang kasian ya? kayaknya sih persahabatan mereka akan terus berlanjut, bener ga sih begitu? bagaimana selanjutnya hubungan mereka bertiga setelah berantem dan penolakan fitria? terus nanti siapa akhirnya yang jadi kekasih Fitria? ennnn, si Aan ma Adi akhirnya juga ma siapa yah??

    Saya tunggu kelanjutan kisahnya,,

    Reply
    • 4. mustphar  |  September 3, 2010 at 9:14 am

      bukan masalah itu pit, bukan karena takut ditolak, emang sebenernya mereka pada gak mau, haha…

      Reply
  • 5. fairuzdarin  |  September 3, 2010 at 12:41 pm

    selamat datang di wordpress..
    🙂

    Reply
    • 6. mustphargoblog  |  September 4, 2010 at 4:45 am

      makasih reni

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: