Cinta Fitria (Episode #4): Cinta Seterang Matahari

September 1, 2010 at 7:47 am 2 comments

Sore itu di lobby Djuanda I saat jam pulang kantor.

Adi: Gimana An, dah dapat ide?

Aan: Belum. Gimana ya? Standar ajalah kamu kirimin bunga atau apa gitu.

Adi: Bungan apa? Mawar pink?

Aan: Jangan mawar pink, kamu pengen diterima atau ditolak?

Adi: Lha terus?

Aan: Bunga apa kek, yg gak spesial gitu lah.

Adi: Nah, aku tau. Bunga bangkai. Dari namanya aja sudah jijik mendengarnya.

Aan: Itu bunga langka goblog, lebih keren dari mawar pink.

Adi: Gimana kalau bunga sepatu, keren gak?

Aan: Jangan juga. Fitria kan hobi koleksi sepatu. Itu pas banget. Lagian bunga sepatu itu dikenal sebagai bunga raya, padahal bunga raya itu konotasinya kurang bagus.

Adi: Bunga matahari sajalah, tetanggaku kemarin membuang bunga matahari banyak banget di tempat sampah depan rumahnya.

Aan: Itu ide yang bagus, ya itu sajalah, daripada tidak dimanfaatkan.

Adi: Trus gimana? Aku kasihkan langsung?

Aan: Jangan, itu terlalu gentle. Kamu titipkan atau apalah dilampiri surat yang penting jangan terkesan main-main.

Adi: Suratnya isinya apa?

Aan: Ya ungkapan perasaan cintamu ke dia, masa surat ijin cuti tahunan?

Adi: Kan aku tidak cinta?

Aan: Pura-pura, bodoh. Yang penting jangan terlalu muluk-muluk dan ngegombal, pake bahasa lugu saja asal jangan terkesan main-main.

Adi: Oke aku paham, makasih banyak ya An.

Aan: Sama-sama, semoga sukses ya Di.

Adi: Sukses dengkulmu.

Aan: Maksudku sukses rencana kita.

Adi: Oooo. Siplah.

(Bersambung)

Advertisements

Entry filed under: Cinta Fitria.

Cinta Fitria (Episode #3): Sebuah Konspirasi Cinta Fitria (Episode #5): Biarkan Cinta Berbicara

2 Comments Add your own

  • 1. klozee  |  September 1, 2010 at 4:40 pm

    hmmh………

    Reply
  • 2. mustphar  |  September 3, 2010 at 9:20 am

    knp tux?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: