Cinta Fitria (Episode #2): Semanis Teh Tawar

August 31, 2010 at 1:14 pm 8 comments

Dalam episode sebelumnya diceritakan bahwa Aan dan Adi terlihat perkelahian memperebutkan fitria. Singkat cerita, akhirnya baku hantam tersebut dimenangkan oleh Aan. Kerena Aan yang menang, mau gak mau dengan sangat terpaksa Adi harus menerima Fitria.

Ya mungkin kali ini memang nasib baik buat Aan, atau nasib buruk saya juga tidak tahu, yang jelas ini kemenangan pertamanya setelah sekian lama tidak terdengar gaungnya. Sebelumnya di akhir tahun 2007, Aan ini pernah menjadi aktor terbaik dan mendapat piala citra di dunia peraktingan humas. Seandainya ia bisa akting lebih baik lagi mungkin tidak mendapatkan pialanya tapi mendapatkan citranya. Citra di sini maksudnya image, bukan citra yang terkenal paling cantik sendiri sehumas itu. Hmm, mungkin maksudnya paling cantik kalo sendiri.

****

Pagi itu seperti biasanya, Fitria, Aan dan Adi sarapan pagi di warung pojok. Setelah mesan makanan masing masing, salah seorang pelayan menawarkan minum.

Aan: Teh manis aja mas.

Adi: Jangan pesen teh manis, ini kan bareng fitria.

Aan: Oh iya lupa, teh manis banget mas.

Adi: Nah gitu. Nanti rasa tehnya kan jadi teh manis.

(Bersambung)

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia. (Anonim)

Advertisements

Entry filed under: Cinta Fitria.

Cinta Fitria (Episode #1): Cinta vs Harga Diri Cinta Fitria (Episode #3): Sebuah Konspirasi

8 Comments Add your own

  • 1. Cinta-Fitri  |  August 31, 2010 at 1:24 pm

    e e,, saya pikir nanti berkelahi lagi gara-gara pesen teh,, wah wah nanti citra bisa rusak dong, sekali lagi bukan citra yang paling cantik se humas maksudnya paling cantik kalo sendiri,,

    Reply
    • 2. mustphar  |  September 3, 2010 at 11:38 am

      bukan aku yang ngomong lho cit, hehe…

      Reply
  • 3. klozee  |  September 1, 2010 at 4:36 pm

    hahahhaahhaah…geblekkk….

    Reply
    • 4. mustphar  |  September 3, 2010 at 11:39 am

      namanya juga mustphargebleg.blegspet.cem

      Reply
  • 5. Pangeran Cinta  |  September 23, 2010 at 10:43 am

    Benar Mustphar, cinta adalah untuk menemukan jati diri, bukan memakaikan topeng. Sip…
    Cerita yang cukup menghibur. Sisipan humor cukup membuat perut keroncongan and mules. Pesan moral diungkap begitu gamblang dan lebih baik pesan moral tersebut dimasukkan secara tersirat saja agar lebih mudah masuk. Ending yang membuat penasaran seringkali membuat sinetron manapun naik ratingnya,

    Reply
    • 6. mustphar  |  October 23, 2010 at 5:42 pm

      terima kasih Pangeran Cinta sudah berbagi komentarnya 🙂

      Reply
  • 7. dewi  |  October 18, 2010 at 6:58 pm

    ngga ngerti hubungan cerita atasnya sama yg paling bawahnya,
    tapi suka sama tulisan di bagian bawah itu…
    kadang org bukannya nerima apa adanya,tapi malah mengcreate sosok baru yang sempurna di pikiran dia sendiri,,dan pelan2 menuntut orang itu untuk bisa jd sosok di pikirannya itu
    😛

    Reply
    • 8. mustphar  |  October 23, 2010 at 5:41 pm

      hiks…. kirain yang bagus tulisannya, ternyata cuma quote-nya, pinjem punya orang lagi… 😥

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


August 2010
M T W T F S S
« Feb   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: