Cerita Orang-Orang Luar Biasa

December 15, 2008 at 7:40 am 6 comments

 

Blog ini aku persembahkan untuk kalian temen-temenku seperjuangan di Humas. Telah lebih dari setahun kita bersama menginjakkan kaki di Humas. Terbayang saat hari pertama kita memasuki dunia kerja, kita seolah memasuki dunia asing. Namun inilah dunia kita kawan, dunia kita saat ini dan mungkin yang akan datang. Bila kalian menganggap dunia ini baik, maka tetapkanlah tekad untuk terus mempertahankannya. Namun, bila kalian memandang dunia ini kurang baik atupun bahkan tidak baik, maka jangan lari kawan, jangan tinggalkan dunia ini. Teruslah berjuang untuk memperbaikinya. Ajaklah kawan-kawan kita untuk bersatu padu membangun dunia ini, menjadi dunia sperti yang kita inginkan bersama.

Blog ini aku persembahkan untuk kalian temen-temenku seperjuangan di Humas. Semua nya akan aku ceritakan kepada dunia, semua tentang kalian, semua tentang kita. Bahwa kita pernah dan akan menguasai dunia ini. Bahwa cerita indah yang akan kita ukir berawal dari sini. Dari saat pertama kali kita menginjakkan kaki di dunia ini.

Kawan, hari ini kita masih bersama, kita masih bisa bertemu bertatap muka. Namun kawan, kita tidak tahu apakah lima atau sepuluh tahun ke depan kita masih seperti ini. Dan aku pun berharap kita tidak seperti ini. Aku pun berharap kalian telah menemukan dunia kalian masing-masing. Namun kuharap kalian tidak akan melupakan hari ini, hari di saat kita masih bisa bersama, hari di saat kita pertama kali menginjakkan kaki di sini.

Ingatlah kawan, bahwa pertama kali kita di tempatkan di meja kliping, dan pekerjaan pertama kali kita tentu saja ngliping. Jika kalian telah menjadi orang besar ingatlah kita dulu pernah duduk sama rendah dan berdiri sama-sama di meja kliping. Jika kalian menjadi menteri dan membaca kliping maka ingatlah dulu kalianlah yang membuat kiping itu. Jika kalian menjadi presiden dan membaca surat kabar, ingatlah dulu surat kabar itulah yang kalian kliping tiap pagi. Jika kalian tidak menjadi apa-apa maka bacalah tulisan ini dan jadilah diri kalian sendiri. Aku percaya, kalianlah orang-orang hebat. Akulah saksinya. Aku bangga memeiliki teman-teman seperti kalian.

Aku ada tantangan untuk kalian. Kita satu angakatan dulu pernah sepakat untuk memberikan penghargaan kepada kalian yang pertama kali menikah dan menduduki jabatan eselon IV. Siapapun orangnya, dia pasti teman kita. Dan apapun yang terjadi kalian tetap menjadi temanku.

Maka apapun mengenai kalian akan selalu menjadi cerita yang menarik. Blog ini akan bercerita semua tentang kalian. Tentang persahabatan, pertengkaran, persaingan, permusuhan, juga tentang cinta lokasi kalian yang tidak kalah menarik untuk dibicarakan.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Pengantar Kata Pengenalan Tokoh

6 Comments Add your own

  • 1. fairuzdarin  |  December 15, 2008 at 9:31 am

    lho, bukankah sudah ketahuan siapa yang pertama menduduki jabatan eselon IV..
    😆

    Reply
  • 2. mb pi  |  December 15, 2008 at 3:18 pm

    capek deh Ren….

    tapi bener juga siy,,,salah satu diantara kita kan dah ada yang jadi eselon IV…
    tapi kok gak ada bedanya ma kita y Must???harusnya kan sering ngajak makan2 bareng dmana gitu…hedon2 dikit lah…hahaha…

    kasian tu si Anas…masa PIM aja gak tau…kwajiban buat yang dah jadi eselon IV buat bikin smua anak Humas ini gaul,,,gak malu2in,,,moso PIM aja gak tau,,,dah gitu gak doyan lagi ma makanan di Platinum…huahahaha…
    harus mulai dibiasain tu…hehehe…

    ayo,,buat yang mrasa dah jadi eselon IV,,,ajak kita jalan2 dunk…hehehe…
    (^_^)v

    Reply
  • 3. mustphar  |  December 16, 2008 at 11:18 am

    dasar hedonis, mb pi… mb pi…

    yang ada di pikirannya cuma jalan-jalan, makan-makan, Platinum , PIM,…

    emang PIM apaan sich mb?

    Reply
  • 4. mb pi  |  December 16, 2008 at 11:22 am

    PIM itu Pondok Indah Mertua….haahahhaha…

    nek nggo kowe yo berarti letaknya di Magelang,,,,eh salah,,,,Muntilan ding…hehehe…

    Reply
  • 5. fauziah85  |  December 17, 2008 at 10:32 am

    Kunjungan resmi dari organta…

    Humas dah kaya keluarga beneran aja. Jadi iri… ^_^

    Reply
  • 6. mustphar  |  December 17, 2008 at 4:42 pm

    Ooo… tiwas tak kiro PIM iku Pondok Impian di Magelang atau Pendamping Idaman dari Muntilan…

    sepertinya persaingan untuk memperebutkan dua hal di atas itu –Kita satu angakatan dulu pernah sepakat untuk memberikan penghargaan kepada kalian yang pertama kali menikah dan menduduki jabatan eselon IV– sudah dimulai, setelah endahhh mengikrarkan tekadnya. Tunggu di postinganku selanjutnya: “Pokoknya Aku Harus Dapat Satu”.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2008
M T W T F S S
« Apr   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Recent Posts


%d bloggers like this: